Pengadilan Agama Malang mendapat Penghargaan PRISMA sebagai Satuan Kerja Terbaik

Pengadilan Agama Malang mendapat Penghargaan PRISMA sebagai Satuan Kerja Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan IV Tahun 2020 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang. Menurut Kepala KPPN Malang Tedy, penghargaan ini diberikan setelah KPPN melakukan seleksi kinerja anggaran berdasarkan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), Pengadilan Agama Malang mendapatkan nilai 100 untuk katagori satuan kerja dengan pagu di bawah 5 milyard, jelasnya”. Ada 15 satker mitra kerja KPPN Malang yang mendapatkan Penghargaan Prisma dari berbagai kategori sebagai satker terbaik.

Acara Pemberian Penghargaan PRISMA yang bertemakan “Sinergi Mengawal Pemulihan Kesehatan untuk Ekonomi” dilaksanakan pada Jumat,  05 Februari 2021 tersebut dilakukan oleh Kepala KPPN Malang kepada Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) yang juga sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Malang H.M. Zaenal Abidin, S.H.,M.M. bertempat di Aula lantai II Gedung KPPN Malang.

Penghargaan ini diberikan atas dasar beberapa item penilaian IKPA, yaitu : revisi DIPA, deviasi halaman 3, Kontrak, pagu minus, tagihan, uang persediaan, pengembalian SPM, RPD harian, realisasi anggaran,retur SP2D, LPJ dan output.

Menanggapi penghargaan tersebut, Dr. Musthofa, S.H.,M.H. Ketua Pengadilan Agama Malang menyambut gembira dan memberi apresiasi yang tinggi, semoga bisa dipertahankan untuk masa yang akan datang, harapannya”.

 

Apel Pagi dan Penguatan Semangat menuju WBBM
Rapat Koordinasi Badan Peradilan Agama digelar secara virtual
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori