Pengadilan Agama Malang menyelenggarakan kegiatan memberikan pelayanan kepada masyarakat

Mengawali hari kerja pertama pada awal Tahun 2021, Senin, 4 Januari 2021, Pengadilan Agama Malang menyelenggarakan kegiatan sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan dimulai jam 07.15 WIB dengan rangkaian acara meliputi pengambilan sumpah dan penandatanganan kontrak kerja tenaga kontrak PA Malang serta penandatanganan Pakta Integritas dan penganugerahan piagam WBK sebagai apresiasi Ketua PA Malang kepada Tim Zona Integritas dan segenap pegawai PA Malang sampai petugas kebersihan (OB) yang telah bekerja sama melaksanakan pembangunan zona integritas sehingga PA Malang meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2020.

 

 

 

 

 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Musthofa, S.H., M.H. (Ketua), Drs. H. Misbah, M.H.I. (Wakil Ketua), segenap Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh pegawai hingga petugas kebersihan. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, pembacaan doa, penandatangan kontrak kerja dan penyumpahan, penandatangan Pakta Integritas, dan dilanjutkan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Posbakum antara Pengadilan Agama Malang dan BKBH Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang yang dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Dr. Musthofa, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Malang. Dalam sambutannya menegaskan hal-hal berikut. “Hari pertama kerja pada awal tahun ini hendaknya menjadi momentum untuk berubah. Kesalahan yang terjadi pada masa lalu jangan sampai menghentikan langkah kita, segera kita tinggalkan untuk menghadapi masa depan yang jauh lebih baik. Namun, kita perlu menyadari bahwa masa lalu dan masa depan itu hanya dalam pikiran. Kita tidak mengetahui apakah kita masih hidup esok hari. Kenyataan kesempatan itu hanya ada pada saat ini. Oleh sebab itu, saat ini juga kita harus segera berubah. Jangan menunggu esok hari yang tiada pasti.”

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) Tahun 2020 kepada seluruh pejabat, pegawai, tenaga kontrak, tenaga kebersihan, tekrey dan petugas parkir Pengadilan Agama Malang oleh Ketua Pengadilan Agama Malang. Pemberian Piagam ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga Pengadilan Agama Malang berhasil meraih predikat WBK Tahun 2020 dari Kemenpan-RB. Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa pada 21 Desember 2020 Pengadilan Agama Malang mendapatkan penghargaan WBK Tahun 2020 dari Kemenpan-RB bersama 94 satker lainnya di Lingkungan Mahkamah Agung.

Pengadilan Agama Malang mendapat undangan kehormatan dari Kemenpan RB
Apel Pagi dan Penguatan Semangat menuju WBBM
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori