Diskusi Hukum Pengadilan Agama se Koordinator Kota Malang

Dalam rangka peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), terutama para pimpinan dan Hakim Pengadilan Agama se Koordinator Malang, maka pada hari Jum’at tanggal 13 Maret 2020 diadakan Diskusi Hukum. Acara yang digelar di ballroom Hotel Grand Cakra Kota Malang bertemakan Penemuan dan Konstruksi Hukum, sedangkan yang menjadi nara sumber adalah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, yaitu Drs.H.Bahrussam Yunus, SH, MH dan Hakim Tinggi yaitu Drs. HM. Badawi, SH, MH.

Menurut Ketua Sementara Koordinator Pengadilan Agama Se wilayah Malang Drs.H.Saiful Karim, MH selaku Ketua Panitia, acara diskusi hukum ini dilakukan secara berkala 3 bulan sekali untuk memberikan wawasan praktis persoalan yang berkembang di masyarakat, jelasnya. Karena itu pada acara ini kita membedah 2 putusan sekaligus untuk didiskusikan oleh semua peserta, tambahnya.

Lebih lanjut, disampaikan oleh Drs.H.Saiful karim, MH yang juga Ketua Pengadilan Agama Malang, acara ini di ikuti oleh 80 peserta,terdiri dari : Para pimpinan, Semua Hakim, Panitera dan Sekretaris di lingkungan Pengadilan Agama Malang, terangnya. Acara yang dimulai jam 08.00 pagi, berlangsung cukup seru dan berakhir jam 15.00 dengan menghasilkan sejumlah rekomendasi untuk dijadikan rujukan dalam menangani perkara di kantor Pengadilan Agamanya masing-masing.

Pengadilan Agama Malang melaksanakan sidang melalui Telekonferensi
Jumat Berkah Musholla Al-Hikmah Pengadilan Agama Malang
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori