Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan ke 2 Pengadilan Agama Malang

Dalam rangka memonitor Capaian Kinerja Triwulan ke II Tahun 2020 Pengadilan Agama Malang mengadakan rapat Evaluasi. Acara ini dimaksudkan untuk melakukan Evaluasi terhadap capaian kinerja selama Triwulan ke II (April-Juni Tahun 2020). Menurut Ketua Pengadilan Agama Malang, Drs. H. Saiful Karim, MH. “Evaluasi meliputi : Capaian Implementasi PTSP, Rapor SIPP, Realisasi Anggaran DIPA, Inovasi, SIKEP, SIMPEG, SKP dan LHKPN”.

Acara yang dilaksanakan pada hari Jumat, 03 Juli 2020 dihadiri unsur pimpinan, Hakim, ASN dan tenaga kontrak ini diawali dengan presentasi Evaluasi kinerja oleh Ketua Pengadilan Agama Malang, dilanjutkan presentasi rumus singkat memahami Zona Integritas oleh Wakil Ketua sekaligus Ketua Pembangunan Zona Integritas , acara ditutup dengan diskusi dan tanya jawab.

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Malang bahwa prosentasi kinerja yang bisa mendongkrak nilai tertinggi adalah rapor SIPP, oleh karena itu rapor SIPP harus terus meningkat. Prosentasi bobot proses dan waktu putus harus terus kita tingkatkan agar kinerja SIPP kita semakin baik, tegas Drs. H. Saiful Karim, MH.

Pengadilan Agama Malang mengadakan Diklat Di Tempat Kerja
Rapat Anggota Tahunan Koperasi Al Kautsar Pengadilan Agama Malang
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori