Perwakilan Pengadilan Agama Malang Ikuti Diklat Pengadaan Barang Jasa Pemerintah Level 1

Pada Selasa, 30 Mei 2023, 3 (tiga) pegawai Pengadilan Agama Malang mengikuti pembukaan Diklat Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (PBJP) Level 1 Wilayah Jawa Timur Tahun 2023. Mereka adalah Asri Wijayanti, S.Kom., Revi Sabilia Erningpraja, S.H. dan Zulfa Zahara Imtiyaz, S.H. mengikuti kegiatan tersebut sesuai dengan surat pemanggilan dari Balai Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dilaksanakan di ruang kerja masing-masing pegawai. Acara pembukaan Diklat PBJP ini dilaksanakan secara online. Diklat PBJP ini diselenggarakan oleh Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI bekerjasama dengan BPSDM (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Jawa Timur.

Pembukaan diklat PBJP tersebut diawali penyampaian laporan penyelenggaraan kegiatan oleh Kepala Bidang Program dan Evaluasi Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Mahkamah Agung RI, Bapak M. Subairi, S.H., M.Hum.. Pelatihan ini terbagi menjadi 2 angkatan. Angkatan I dimulai hari ini 30 Mei 2023 hingga 15 Juni 2023 dan Angkatan II dimulai 2 Juni 2023 hingga 17 Juni 2023 yang dilaksanakan di BPSDM Kota Malang Jawa Timur. Selanjutnya sambutan dari Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur yang diwakili oleh Bapak Moch. Basori, S.H., M.H.. Beliau mengapresiasi Langkah Mahkamah Agung RI dalam meningkatkan SDM dalam bidang Pengadaan Barang Jasa.

 

Selanjutnya sambutan sekaligus pembukaan secara resmi Diklat PBJP dilakukan oleh Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI, Bapak Bambang Hery Mulyono, S.H., M.H.. Beliau menyampaikan pelaksanaan diklat ini dilakukan dengan metode blended learning yang dibagi menjadi 2 (dua) tahapan pembelajaran, yaitu Tahap I E- Learning secara Online dan Tahap II secara offline. Beliau berharap dengan adanya pelatihan ini dapat menghasilkan generasi pengelola barang dan jasa lembaga peradilan yang kompeten. Setelah sambutan berakhir, Angkatan I melanjutkan Pembelajaran Tahap I E- Learning secara Online yang didampingi oleh pengarah kegiatan dari BPSDM Malang. Semoga ketiga peserta DIklat PBJP dari PA Malang dapat mengikuti seluruh rangkaian pelatihan dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Panitera Muda PA Malang Ikuti Bimtek Peyelesaian Administrasi Perkara Secara Elektronik
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 di Pengadilan Agama Malang
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori