Sosialisasi PNBP Teknis di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya TA 2022

Pada hari Selasa, 8 November 2022 dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Teknis serta Akurasi Data e- Keuangan Badilag  dan Komdanas untuk Pengadilan Agama Se-Jawa Timur oleh Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Sosialisasi ini diselenggarakan secara offline dan online.

Kegiatan Sosialisasi secara offline dilaksanakan di aula Pengadilan Tinggi Agama Surabaya yang diikuti oleh 14 satuan kerja yaitu PA Bangil, PA Bangkalan, PA Gresik, PA Jombang, PA Kab Malang, PA Kota Malang, PA Lamongan, PA Mojokerto, PA Nganjuk, PA Pasuruan, PA Probolinggo, PA Sampang, PA Sidoarjo dan PA Surabaya. Sedangkan pelaksanaan secara online dilaksanakan melalui zoom meeting di satuan kerja masing-masing.

Kegiatan Sosialisasi ini  dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan acara pembukaan, dilanjutkan materi sosialisasi PNBP, setelah itu dilanjutkan dengan akurasi data e-keuangan perkara. Adapun peserta yang hadir secara offline adalah Sekretaris, Panitera, Bendahara Penerimaan, dan Kasir dari 14 satker. Perwakilan dari PA Malang pun turut hadir pada acara tersebut. Sedangkan yang mengikuti melalui zoom meeting yaitu Panitera Muda Gugatan dan Kasubbag Umum dan Keuangan.

PA Malang Hadiri Sosialisasi dan Penandantangan MoU Tentang Sinergi Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat
Pelaksanaan Pelatihan Dasar Klasikal CPNS Pengadilan Agama Malang
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori