Seru! PA Malang adakan Pekan Lomba Memperingati HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung Ke-78

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 sekaligus HUT Mahkamah Agung RI ke-78 pada bulan Agustus ini, Pengadilan Agama Malang mengadakan kegiatan “Pekan Lomba”. Pekan Lomba ini diikuti oleh seluruh pegawai. Pekan Lomba di PA Malang dimulai sejak tanggal 8 Agustus 2023. Ada beberapa kegiatan lomba yang diadakan antara lain jenis lomba olahraga dan non olahraga. Selain 2 jenis lomba diatas, juga ada lomba beregu yaitu Yel-yel PA Malang dan 8 Nilai Mahkamah Agung, dan Sarung Berantai.

 

 

Untuk perlombaan jenis olahraga, kegiatan lomba dimulai sejak tanggal 8 Agustus 2023 yang dibuka dengan perlombaan bilyard. Lomba bilyard dilaksanakan setiap hari dengan memaksimalkan waktu selesai pelayanan hingga diperoleh pemenangnya. Untuk perlombaan Tenis Lapangan dan Badminton, dibuka pada tanggal 8 Agustus 2023 dengan tahap penyisihan. Selanjutnya lomba tenis lapangan dan badminton ini dilanjutkan pada hari selasa tanggal 15 agustus 2023 untuk penentuan pemenangnya.

Berikutnya perlombaan non olahraga dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2023. Perlombaan dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua PA Malang, Bapak Muslich, S.Ag., M.H.. Perlombaan non olahraga ini selain diikuti oleh pegawai PA Malang, juga diikuti oleh ibu-ibu Dharmayukti Karini serta teman-teman magang di PA Malang. Pada jumat ini, sebanyak 5 macam perlombaan yaitu Makan kerupuk, Nyunggih tampah, Makan cenil pakai sumpit, Joget kursi dan Serok uang. Acara berlangsung seru.

Untuk lomba tenis meja dilaksanakan mulai tanggal 16 Agustus 2023 untuk babak penyisihan. Dan pada kamis, 17 Agustus 2023 setelah selesai upacara HUT RI ke 78, dilaksanakan lomba beregu Sarung Berantai. Seluruh pegawai antusias mengikuti kegiatan perlombaan yang dilaksanakan tersebut. Dan sebagai penutupan lomba, pada Senin, 21 Agustus 2023 dilaksanakan lomba terakhir yaitu lomba Yel-yel PA Malang dan 8 Nilai Mahkamah Agung. Kegiatan lomba ini sengaja diadakan pada hari senin dikarenakan pada hari tersebut diadakan apel pagi.

Seluruh pertandingan berlangsung seru dan sengit namun demikian sportifitas tetap dijunjung. Para pemenang masing-masing lomba telah diperoleh. Diharapkan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama pegawai sekaligus meningkatkan semangat juang untuk meneladani semangat juang para pahlawan.

Penandatanganan Memorandum of Understanding PA Malang dengan FAI UNISMA
Penutupan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan dan Magang dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang serta Universitas Brawijaya Malang
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori