Rombongan PA Malang Turut Mengantar Pelantikan Hakim PA Malang Menjadi Hakim Pengadilan Agama PA Gresik

Gresik, Kamis, 08 Desember 2022, bertempat di Aula Pengadilan Agama Gresik Kelas I A, dilaksanakan pelantikan Hakim. Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Gresik, Bapak Drs. H. Rakhmat Hidayat HS, S.H., M.H.. Ketua PA Gresik melantik Bapak DR H. M. Arufin, S.H., M.Hum. dan Ibu Dra. Hj. Hamimah, M.H.. Keduanya merupakan Hakim Pengadilan Agama Malang yang berpindah satuan kerja / mutasi menjadi Hakim Pengadilan Agama Gresik.


Acara pelantikan dimulai pukul 13.00 WIB. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, pembacaan doa dan pembacaan Surat Keputusan. Dilanjutkan dengan prosesi pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Gresik dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas kepada pejabat yang baru dilantik.


Turut pula mengantar Ketua Pengadilan Agama Malang, Bapak Drs. H. Misbah, M.H.I beserta Sekretaris PA Malang, rekan Hakim, Kasubag Kepegawaian serta Panitera Pengganti PA Malang. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin dan foto bersama pejabat yang dilantik.

Selamat dan sukses untuk Bapak DR H. M. Arufin, S.H., M.Hum. dan Ibu Dra. Hj. Hamimah, M.H..  yang bertugas ditempat yang baru. Selamat mengemban amanah baru. Terima kasih sudah menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Malang.

Pelantikan Hakim PA Malang Menjadi Hakim Pengadilan Agama PA Lumajang
Sidang Keliling Terakhir Pengadilan Agama Malang
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori