Rekonsiliasi Data perkara Pengadilan Agama Malang

Selasa, 14 Mei 2024. Pengadilan Agama Malang mendapatkan kunjungan dari Tim Badilag. Kunjungan ini terkait rekonsiliasi data perkara di Pengadilan Agama Malang. Tujuan dari rekonsiliasi data perkara merupakan upaya mendapatkan data yang akurat untuk mewujudkan sistem peradilan yang terintegrasi.

Tim dari Badilag yang dipimpin oleh Kepala Subdit Statistik dan Dokumentasi Direktorat Jenderal Badilag, Ibu Hj. Listya Paramita Amaliyah Rum, S.H., M.H.. Tim dari Badilag disambut oleh Ketua PA Malang, Bapak Drs. Zainal Farid, S.H., M.HES, Sekretaris PA Malang, Bapak H. Khoiruddin, S.H., M.H. dan Panitera PA Malang, Bapak Drs. H. Dulloh, S.H., M.H. Pada kunjungan tersebut Tim Badilag melaksanakan rekonsiliasi data perkara Sub Direktorat Statistik dan Dokumentasi, Direktorat Administrasi Peradilan Agama, Direktorat Jenderal Badilag dengan Pengadilan Agama Malang.

Dalam sesi diskusi, tim Badilag ddampingi Panmud Gugatan, Ibu Hj. Leny Hidayati, S.E., S.H., M.H., Panmud Permohonan, Ibu Homsiyah, S.H., M.H., Panmud Hukum, Bapak Happy Agung Setiawan, S.H., M.H.. Selain ketiga Panitera Muda PA Malang, staff pelaksana pelaporan keuangan bagian kepaniteraan dan kesekretariatan juga turut hadir dalam diskusi tersebut. Diskusi ini dilaksanakan di ruang Ketua PA Malang.

Tim Badilag menyampaikan menu-menu baru apa saja yang ada pada KINSATKER. Selain menu baru juga dijelaskan proses pelaporan pada tingkat pertama, tingkat banding dan tingkat pusat. Proses tersebut untuk memudahkan Pengadilan tingkat banding untuk mengawasi kepatuhan pengadilan tingkat pertama dalam pengisian laporan di aplikasi KINSATKER.

Pembinaan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya di Pengadilan Agama Malang
Pengadilan Agama Malang Ikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori