Pengantar Alih Tugas Panitera Pengganti PA Malang di PA Pasuruan

Malang (31/3). Hari Jumat, 31 Maret 2023, Panitera Pengganti Pengadilan Agama Malang, Ibu Ery Handini, S.H., M.H., dilantik dan diambil sumpah jabatannya menjadi Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pasuruan Kelas I B. Acara pelantikan bertempat di ruang sidang 1 PA Pasuruan pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Turut hadir pada agenda tersebut pimpinan dan pegawai PA Malang, serta keluarga pejabat yang dilantik.

Acara diawali dengan pembacaan doa, pelantunan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, pembacaan petikan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, dan dilanjutkan dengan pelantikan. Setelah rangkaian acara pelantikan, pejabat yang dilantik memperkenalkan diri dan dilanjutkan dengan pemberian sambutan oleh Ketua PA Pasuruan, Bapak Ach. Zakiyuddin, S.H., M.H. Beliau mengharapkan pejabat yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di PA Pasuruan dan menyesuaikan ritme kerja di satuan kerja yang baru.

Beliau berpesan bahwa PA Malang dan PA Pasuruan memiliki ritme dan budaya kerja yang berbeda sehingga tidak perlu membanding-bandingkan lingkungan di satuan kerja yang satu dan yang lain. Hal ini untuk menjaga sinergi  di PA Pasuruan. Setelah sambutan Ketua PA Pasuruan, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat bagi pegawai yang baru dilantik. Tak lupa pelaksanaan sesi foto bersama dilaksanakan dengan hangat dan penuh kebahagiaan. (RS)

Mediasi Cerai Talak Berhasil Dengan Pencabutan
Upaya Damai Oleh Majelis Hakim Berhasil Di Ruang Sidang Pengadilan Agama Malang
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori