Pengantar Alih Tugas Panitera PA Malang Menjadi Panitera PA Jombang

Malang (17/3). Hari Kamis, 16 Maret 2023, Panitera Pengadilan Agama Malang, Bapak Drs. H. Chafidz Syafiuddin., S.H., M.H., dilantik menjadi Panitera Pengadilan Agama Jombang Kelas I A. Acara pelantikan bertempat di ruang sidang 1 Pengadilan Agama Jombang pada pukul 13.00 sampai dengan selesai. Turut hadir pada agenda tersebut pimpinan dan pegawai PA Malang, serta keluarga pejabat yang dilantik.

Acara diawali dengan pembacaan doa, pelantunan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, pembacaan petikan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung, dan dilanjutkan dengan pelantikan. Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Ketua PA Jombang, Bapak Drs. Ihsan Halik, S.H., M.H.. Sebelumnya Bapak Drs. H. Chafidz Syaifuddin, S.H., M.H. pernah pernah menjabat menjadi Panitera di Pengadilan Agama Jombang periode 2018 s.d. 2020.

Ketua PA Jombang mengharapkan pejabat yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di PA Jombang. Selain itu juga diharapkan dapat bersinergi untuk dapat senantiasa meningkatkan prestasi dan pelayananuntuk PA Jombang. Setelah rangkaian acara pelantikan, pejabat yang dilantik memperkenalkan diri dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat pada pejabat yang dilantik oleh Ketua PA Jombang.

PA Malang Hadiri Focus Group Discussion (FGD) yang Diadakan oleh Balai Harta Peninggalan (BHP) Surabaya
Pengadilan Militer III-12 Surabaya Gelar Sidang Keliling di Pengadilan Agama Malang
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori