Pengantar Alih Tugas Panitera Muda Permohonan PA Malang di PA Pasuruan

Berdasarkan Hasil Rapat Ketua Mahkamah Agung RI dengan Tim Baperjakat Dirjen Badilag tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Kepaniteraan Pengadilan Agama Tahun 2023, Nur Kholis Ahwan, S.H., M.H., Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Malang Kelas IA mendapatkan promosi Jabatan. Beliau mendapat promosi menjadi Panitera Pengadilan Agama Pasuruan Kelas IB. Pelantikan Bapak Nur Kholis Ahwan, S.H., M.H. dilaksanakan Ruang Sidang Pengadilan Agama Pasuruan pada hari Jumat, 17 Maret 2023. Acara pelantikan tersebut dimulai pukul 13.30 WIB.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pasuruan, Bapak Ach. Zakiyuddin, S.H., M.H. Rangkaian acara ini diawali dengan pembacaan doa, lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, pembacaan petikan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung yang kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Panitera Pengadilan Agama Pasuruan Kelas IB. Dalam acara pelantikan ini turut hadir pimpinan, pejabat struktural dan fungsional Pengadilan Agama Malang. Selain Bapak Nur Kholis dari PA Malang, hadir pula pejabat yang baru dilantik sebagai Panitera Pengganti dari PA Kab. Malang yang turut hadir serta dari PA Bangil secara virtual.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan dan penyampaian pesan-pesan oleh Ketua Pengadilan Agama Pasuruan. Ketua PA Pasuruan menyampaikan “Saya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di PA Pasuruan. Hal yang baik dari PA asal agar tetap dipertahankan guna membawa Pengadilan Agama PAsuruan menjadi lebih baik”. Kegiatan ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Bapak Nur Kholis Ahwan, S.H., M.H. yang baru dilantik dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Pengadilan Militer III-12 Surabaya Gelar Sidang Keliling di Pengadilan Agama Malang
Pengadilan Agama Malang Hadiri Puncak Acara Hut IKAHI Ke-70 Tahun 2023
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori