Pemberian Penghargaan dan Pesan Perpisahan Pada Apel Senin di Akhir Tahun 2022 PA Malang

Pengadilan Agama Malang menyelenggarakan kegiatan rutin apel Senin, 26 Desember 2022 pagi pukul 07.30 WIB. Pada Apel Pagi ini, yang bertindak sebagai pembina apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Malang yaitu, Bapak Muslich S.Ag., M.H.. Beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga Kesehatan karena pada bulan ini adalah minggu terakhir untuk menyelesaiakan pekerjaan yang tertunda di tahun 2022 ini. Selain itu laporan administrasi lainnya harus segera diselesaikan. Apel pada Senin terakhir di tahun 2022 ini dilaksanakan di halaman kantor PA Malang.

Pada saat setelah Pak Muslich menyampaikan amanatnya, Beliau memanggil salah satu PPNPN yaitu Sdr. Fahmi Fardiansyah. Pada hari ini adalah hari terakhir Sdr Fahmi bekerja di PA Malang. Sdr. Fahmi akan mutasi ke PA Sampit. Oleh karena itu Sdr Fahmi dipersilahkan untuk menyampaikan beberapa kalimat perpisahan. Dalam kesempatan tersebut Sdr. Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan pimpinan padanya. Dan juga pada kesempatan ini menyampaikan permintaan maaf apabila ada kesalahan selama bekerja di PA Malang.

Dan sebelum apel berakhir, dilaksanakan pemberian penghargaan kepada pegawai berprestasi. Pegawai tersebut adalah Ibu Dewi Khusna, S.Ag., M.H.. Ibu Dewi berhasil mendapat predikat sebagai salah satu peserta Peraih Peringkat Terbaik Pelatihan Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Mahkamah Agung RI. Dan Ibu Dewi berhak atas pelatihan berkelanjutan. Segenap Keluarga Besar PA Malang mengucapkan Selamat Jalan dan semoga Sukses di tempat baru untuk Sdr. Fahmi Fardiansyah. Dan Selamat atas Prestasi yang dicapai dan Semoga Sukses selalu kepada Ibu Dewi.

Sosialisasi e-Kiper Pengadilan Agama Malang
PTA Surabaya Mengadakan Sosialisasi e-Kinerja Secara Virtual
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori