Kini Pengadilan Agama Malang Hadir Di Mal Pelayanan Publik Merdeka Malang

Dalam acara Pencanangan Reformasi Birokrasi Tematik dan Peresmian 26 Mal Pelayanan Publik (MPP) di Istana Wakil Presiden RI, Senin 5 Desember 2022, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin meresmikan 26 MPP di seluruh Indonesia secara serentak. Mal Pelayanan Publik Merdeka Kota Malang turut menjadi salah satu MPP yang diresmikan secara virtual tersebut. Peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti digital oleh Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas dan Wali Kota Malang Sutiaji yang juga disaksikan langsung oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.


Ketua Pengadilan Agama Malang, Bapak Drs. H. Misbah, M.H.I. ditemani Panitera PA Malang, Bapak Drs. H. Chafidz Syafiuddin, S.H., M.H., Panitera Muda Permohonan PA Malang, Bapak Nur Kholis Ahwan, S.H., M.H. serta Analis Kepegawaian PA Malang, Sdri. Marissa Meiliasari, S.IP. menghadiri acara peresmian tersebut. Acara yang diselenggarakan di lantai 3 Mal Alun-alun Malang tersebut dimulai pukul 09.30 WIB hingga selesai. Kini warga Kota Malang ataupun Warga Kota Batu yang bekerja di pusat kota Malang, dapat mengunjungi tenant Pengadilan Agama Malang di MPP Merdeka untuk memperoleh informasi.


Sebelumnya, acara pembukaan MPP Merdeka telah dilaksanakan pada 3 Januari 2022. Pada pelaksaan tahap satu itu, terdapat 14 tenant yang tergabung dengan 108 layanan. Dan pada tahap 2 ini, Mal Pelayanan Publik direalisasikan dengan penambahan 8 tenant salah satunya Pengadilan Agama Malang. Sehingga total layanan publik yang disediakan berjumlah sekitar 197 layanan secara keseluruhan.

Yuk kunjungi tenant Pengadilan Agama Malang di MPP Merdeka…!

Pelantikan Hakim PA Malang Menjadi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Utara
Pelantikan Jurusita Pengadilan Agama Kabupaten Malang Menjadi Jurusita Pengadilan Agama Malang
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori