Rapat Koordinasi IPASPI Tahun 2023 Secara Virtual

  ... people are viewing this right now

  Bagikan

Sesuai dengan surat undangan Ikatan Kepaniteraan dan Kesekretariatan Pengadilan Indonesia (IPASPI) nomor : 41/IPASPIPusat/XII/2023 Tanggal 12 Des 2023, tentang Undangan rapat koordinasi, Panitera PA Malang, Bapak Drs. H. Dulloh, S.H., M.H. dan Kasubbag PTIP, Ibu Dewi Khusna, S.Ag., M.H. mengikuti undangan tersebut pada Rabu, 13 Desember 2023. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring bertempat di ruang Media Center PA Malang.

Rapat Koordinasi ini dimulai pada pukul 08.30 WIB dan diselenggarakan oleh pengurus IPASPI Pusat yang diikuti oleh seluruh 4 badan peradilan baik tingkat pertama maupun tingkat banding  di seluruh Indonesia. Rapat Koordinasi dilaksanakan sebagai tindak lanjut atas  Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 196 Tahun 2023 tentang Penetapan Kelas Jabatan dan Penyesuaian Tunjangan Kinerja Pegawai di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya, yang terkait tentang kenaikan gaji dan tunjangan kinerja. Dalam kegiatan tersebut dilakukan diskusi dengan pengajuan bebarapa pertanyaan dari anggota IPASPI yang memiliki kendala/permasalahan.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat menampung aspirasi seluruh anggota IPASPI Mahkamah Agung RI yang selanjutnya laporan permasalahan yang telah tercatat dalam notulensi rapat akan dilaporkan kepada Ketua Mahkamah Agung RI oleh Ketua IPASPI Pusat.

Category:
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori