PTA Surabaya Mengadakan Sosialisasi e-Kinerja Secara Virtual

  ... people are viewing this right now

  Bagikan

Pada Senin, 26 Desember 2022 Pengadilan Tinggi Agama Surabaya melaksanakan sosialisasi bidang kepegawaian yaitu Sosialisasi Aplikasi e-Kinerja. Aplikasi e-Kinerja adalah aplikasi dari BKN yang dipergunakan untuk pengolahan Sasaran Kinerja Pegawai. Sosialisasi ini dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting dan diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama se-Jawa Timur. Sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari Biro Kepegawaian BUA MA-RI.


PA Malang sebagai satuan kerja yang berada di bawah wilayah yurisdiksi PTA Surabaya, juga mengikuti kegiatan sosialisasi ini. Seluruh unsur pimpinan PA Malang mengikuti zoom ini di ruangan media center. Selain pimpinan, Kasubag Umum Keuangan, Kasubag Kepegawaian, Kasubag PTIP, Analis Kepegawaian dan Pranata Komputer juga mengikuti sosialisasi tersebut. Sosialisasi dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, bapak H. Agus Widyo Susanto, SH, MH.. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh PA se- Jawa Timur telah mengikuti kegiatan sosialisasi e- Kinerja ini. Diharapkan ilmu dari Narasumber agar dapat diterapkan dengan sebaik-baiknya di satker masing-masing.


Selanjutnya acara sosialisasi dilanjutkan oleh Narasumber yaitu Bapak Hannan Taufiki. Beliau menjelaskan dasar pengisian aplikasi e- Kinerja yaitu PermenpanRB Nomor 6 Tahun 2022 serta bagaimana pengisiannya. Selesai memberikan penjelasan, Bapak Hanan meminta seluruh peserta yang hadir untuk mempraktekkan pengisian e-Kinerja dan dilanjutkan tanya jawab. Dari praktek tersebut diketahui beberapa kendala salah satunya adalah atasan dari Pimpinan Satker tidak terisi. Pertanyaan-pertanyaan yang timbul dari praktek langsung tersebut ditampung dan akan segera ditindaklanjuti. Acara Sosialisasi tersebut berakhir sekitar pukul 15.45 WIB.

Category:
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori