Pengadilan Agama Malang Mengikuti Bimtek Peradilan Agama Bedah Berkas Perkara Kewarisan Secara Daring

  ... people are viewing this right now

  Bagikan

PENGADILAN AGAMA MALANG MENGIKUTI BIMTEK PERADILAN AGAMA BEDAH BERKAS PERKARA KEWARISAN SECARA DARING

 

Pengadilan Agama Malang mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI secara daring. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Jumat 01 Juli 2022 pukul 08.30 WIB. Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci al-quran oleh Panitera Hukum PA Sungaliat dan doa yang dibacakan oleh Ketua PA Bajawa dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta Hymne Mahkamah Agung.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Bapak Dr. Drs. H. AcoNur, S.H., M.H. yang kemudian dilanjutkan oleh moderator Bapak Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag . Bertempat di ruang media center PA Malang, Ketua PA Malang dan jajaran hakim mengikuti acara tersebut. Tema Bimtek kali ini adalah Bedah Berkas Perkara Kewarisan yang disampaikan oleh Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung RI, Bapak Dr. H. Edi Riadi, S.H., M.H..

Kegiatan Bimtek ini berakhir pukul 11.30 WIB. Diharapkan dengan adanya Bimtek yang diadakan secara daring ini dapat menambah wawasan dan kompetensi aparat tenaga teknis Pengadilan Agama Malang dalam menangani perkara.

Category:
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori