Pengadilan Agama Malang melakukan Launching 4 Inovasi

  ... people are viewing this right now

  Bagikan

Dalam rangka peningkatan pelayanan Prima kepada masyarakat Pencarian keadilan, maka Pengadilan Agama Malang melakukan Launching 4 Inovasi, yaitu: Aplikasi simpel (Sistem Informasikan Persuratan Elektronik) yang kedua sdalah Avika (Asistensi Virtual Informasi Perkara) yang ketiga sdalah case Card (Kartu Antrian Elektronik)  dan yang ke empat adalah pengiriman Akte cerainya dan produk Pengadilan lewat Pos.

 

Menurut Drs. H. Saiful Karim, MH Ketua Pengadilan Agama Malang,  4 produk Inovasi Ini sdalah produk dari  Tim Kreatif PA Malang dalam rangka service Exellence menuju Wilayahne Bebas Korupsinya Dan Wilayah Birokrasi Bersih (WBK) Melayani(WBBM)

Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 23 Januari 2020 bertempat d hotel Grand Cakra Blimbing Malang. Acara Launching ini bersamaan dengan Rakor Pengadilan Agama se Jawa Timur untuk menyiapkan Pembangunan Zona Integritas.

 

Acara Launching Inovasi Pelayanan Ini dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Bapak Drs.H.Bahrussam Yunus, SH,MH ,Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se Jawa Timur

Category:
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori