Penandatanganan Komitmen Bersama Pengadilan Agama Malang Tahun 2023

  ... people are viewing this right now

  Bagikan

Senin, 16 Januari 2023, pukul 07.30 WIB, Pengadilan Agama Malang melaksanakan Apel Senin pagi rutin. Bertindak sebagai Pembina Apel adalah ketua Pengadilan Agama Malang, Bapak Drs H. Misbah, M.H.I.. Pada kegiatan apel ini, dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama seluruh pegawai.  Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Malang memberikan sambutan dan arahan agar apa yang akan ditandatangi menjadi acuan/pedoman dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lingkungan Pengadilan Agama Malang.

Selesai sambutan, acara dilanjutkan penandatanganan komitmen bersama. Acara penandatanganan ini dimulai dari unsur pimpinan dilanjutkan pejabat struktural, pejabat fungsional, para staf, PPNPN, OB, tekre hingga Juru Parkir Pengadilan Agama Malang. Acara yang dilaksanakan di halaman apel Pengadilan Agama Malang ini diselenggarakan sebagai wujud komitmen dari para pegawai Pengadilan Agama Malang untuk menuju WBBM dalam upaya perwujudan Pengadilan Agama Malang yang bersih dan melayani untuk seluruh masyarakat pencari keadilan.

 

Dengan diselenggarakannya acara ini berarti bahwa seluruh pegawai Pengadilan Agama Malang bersedia untuk bekerjasama dalam mewujudkan Pengadilan Agama Malang sebagai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Dalam acara ini, seluruh pegawai juga mengucapkan komitmen Bersama yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Malang sebagai wujud persetujuan untuk komitmen bersama menuju WBBM. Acara berakhir sekitar pukul 08.05 WIB dan ditutup dengan kegiatan foto bersama.

Category:
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori