Pelaksanaan Penyerahan BDBS Dharmayukti Karini Cabang Malang Tahun 2023

  ... people are viewing this right now

  Bagikan

Jumat 28 Juli 2023, bertempat di Pengadilan Negeri Malang dilaksanakan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2023 oleh Dharmayukti Karini Cabang Malang. Penyerahan BDBS tahun ini mengusung tema ” Dengan Bantuan Dana Beasiswa ( BDBS ) Dharmayukti Karini Konsisten Bantu Warga Peradilan Meraih Sukses”. Penyerahan BDBS ini diperuntukan untuk anak- anak dari pegawai di 2 lingkungan pengadilan di Malang yakni Pengadilan Negeri Malang dan Pengadilan Agama Malang.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini. Selanjutnya sambutan dari Pelindung Dharmayukti Karini Malang, Ibu Rosihan Juhriah Rangkuti, S.H., M.H. (Ketua PN Malang). Setelah sambutan dari Pelindung Dharmayukti Karini Malang dilanjutkan sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Malang, Ibu Hj. Wiwin Fitria Nurhasanah Misbah dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Kegiatan BDBS ini merupakan program rutin Dharmayukti Karini Cabang Malang sebagai bentuk perhatian dalam bidang pendidikan khususnya bagi putera-puteri pegawai honorer (PPNPN). Adapun sasaran dari BDBS adalah untuk anak-anak pegawai golongan I dan II, anak tenaga Honorer dan tenaga Honorer yang masih melanjutkan pendidikannya. Pada tahun ini terdapat 20 (dua puluh) anak yang memperoleh Bantuan Dana Beasiswa (BDBS). Penerima BDBS kali ini terdiri dari tingkat TK hingga Perguruan Tinggi.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini di akhiri dengan pembacaan doa. Acara secara resmi ditutup oleh pembawa acara dengan bersama-sama mengucapkan Hamdallah. Semoga dengan adanya Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) ini, dapat membuat anak-anak lebih semangat, lebih rajin, dan dapat meningkatkan prestasinya.

Category:
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori