Kunjungan dari Tim Teknis dari Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB)

  ... people are viewing this right now

  Bagikan

Jumat, 19 Agustus 2022, Pengadilan Agama Malang mendapat Kunjungan dari Tim Teknis dari Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), didampingi oleh Tim dari Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung. Kunjungan ini dalam rangka pendampingan dan evaluasi kelembagaan Pengadilan Agama Malang.

Sekitar pukul 09.00 WIB Tim yang terdiri dari Ibu Erni Herawati, S.E., Bapak Mas Pungky Hendrawijaya, S.H., M.Leg.Stud, Ph.D., Fahrul Azmi, S.IP. dan Yunior Benarivo, S.IP. (Kemenpan RB) tiba di Pengadilan Agama Malang. Adapun Tim dari Badan urusan Administrasi Mahkamah Agung terdiri dari Ibu Retno Widuri, Ibu Andrea Arimurti dan Bapak Vernell Kelvin L.

Para Pimpinan PA Malang menyambut kedatangan Tim dari Kemenpan RB dan Tim dari BUA di ruang Ketua PA Malang. Kemudian dilanjutkan membahas tentang penyusunan peta proses bisnis instansi pemerintah di Ruang Media Center Pengadilan Agama Malang. Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PA Malang, Bapak Drs. H. Misbah, M.H.I, Wakil Ketua Bapak Drs. Zainal Arifin, M.H., Panitera Bapak Drs. H. Chafidz Syafiuddin, S.H., M.H.,  Sekretaris Bapak H. Khoirudin, S.H., M.H., Panitera Muda Gugatan Bapak Drs. A. Dardiri, S.H., M.H. dan Panitera Muda Hukum Bapak Mochamad Dedy Kurniawan, S.H., M.H.. Setelah berkeliling ruangan dan halaman PA Malang, rombongan Tim dari Kemenpan dan Tim dari BUA MA pamit undur diri sekitar pukul 11.00 WIB.

Category:
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori