Ketua Pengadilan Agama Malang Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang

  ... people are viewing this right now

  Bagikan

Ketua Pengadilan Agama Malang Drs. H. Misbah, M.H.I menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang. Pisah sambut ini digelar di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada Senin, 17 April 2023. Pisah sambut tersebut juga merupakan penyerahan jabatan dari H. Muhtar Hazawawi, M.Ag sebagai pejabat lama yang digantikan oleh KH. Achmad Shampton, M.Ag. sebagai pejabat baru.

Dalam acara tersebut, H. Muhtar Hazawawi, M.Ag sebagai pejabat lama di Kantor Kementerian Agama Kota Malang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran di lingkungan Kementerian Agama Kota Malang. Beliau menyampaikan terima kasih atas kerja sama seluruh jajaran dalam menjalankan tugasnya selama kurang lebih 4 (empat) tahun periode 2019 hingga dimutasinya dan promosi beliau di tempat baru. Pada kesempatan tersebut, H. Muhtar Hazawawi, M.Ag sebagai pejabat lama berpesan kepada pejabat baru untuk selalu sukses dalam mengemban jabatan barunya.

KH. Achmad Shampton, M.Ag. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Malang Periode 2021 juga berpesan kepada seluruh jajaran agar bersama-sama membangun dan memajukan Kementerian Agama Kota Malang sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Beliau berharap dapat melanjutkan sinergitas yang sudah baik antata Kementerian Agama Kota Malang dengan Pemerintah Daerah maupun dengan instansi lainnya yang ada di Kota Malang. Tidak lupa, Ketua Pengadilan Agama Malang, Drs. H. Misbah, M.H.I. turut mengucapkan selamat kepada H. Muhtar Hazawawi, M.Ag atas promosi dan mutasinya serta kepada KH. Achmad Shampton, M.Ag. atas jabatan barunya.

Category:
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori