Hakim PA Malang Ikuti Rapat Musyawarah Cabang IKAHI Di Pengadilan Negeri Malang

  ... people are viewing this right now

  Bagikan

Rabu, 6 Desember 2023, bertempat di Pengadilan Negeri Malang, Pengadilan Agama Malang mengikuti Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Malang. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Malang baik dari Pengadilan Negeri Malang maupun dari Pengadilan Agama Malang. Salah satu agenda Muscab IKAHI Malang yaitu pemilihan pengurus baru Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Malang periode 2023 s.d. 2025.

Muscab IKAHI Malang ini dihadiri oleh 23 (dua puluh tiga) hakim dari seluruhnya 30 (tiga puluh) hakim gabungan PA Malang dan PN Malang. Jumlah hakim yang hadir telah mencapai quorum 2/3 (dua per tiga) sehingga Rapat Musyawarah Cabang dapat dilanjutkan. Agenda pertama yang dibahas adalah kesepakatan pembentukan pengurus.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang media center PN Malang ini menghasilkan kesepakatan tentang pembentukan pengurus organisasi IKAHI Cabang Malang. Susunan pengurus yang terpilih adalah, yang pertama Ketua I Wakil Ketua PN Malang, Ibu I Gusti Ayu Susilawati, S.H., M.H. dan Ketua II, Wakil Ketua PA Malang, Bapak Muslich, S.Ag., M.H.. Pengurus kedua yaitu Sekretaris I Hakim PA Malan, Ibu Hj. Yurita Heldayanti, S.Ag, M.H. dan Sekretaris II Hakim Pn Malang, bapak Brelly Yuniar Dien Wardi Haskori, S.H., M.H.. yang ketiga, Bendahara I Hakim PN Malang, Ibu Natalia Maharani, S.H., M.Hum. dan Bendahara II hakim PA Malang, Ibu Dra. Hj. Sriyani, M.H..

Tidak berhenti disitu, muscab IKAHI Malang ini juga diberi kesempatan untuk hakim-hakim menyampaikan usulan. Berbagai usulan salah satunya adalah pelaksanaan kegiatan Bersama. Selain itu juga pada muscab ini mendiskusikan mengenai beberapa hal antara lain mengidentifikasi program apa saja yang akan dilakukan dengan susunan kepengurusan yang baru. Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini ditutup dengan foto bersama seluruh anggota IKAHI Cabang Malang.

Category:
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori