Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja dan Penyerahan Piagam Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan IV 2022 Oleh KPPN Malang

  ... people are viewing this right now

  Bagikan

Pada hari Selasa, 14 Februari 2023, Pengadilan Agama Malang diwakili oleh Bapak H. Khoirudin, S.H., M.H., selaku Sekretaris PA Malang, menghadiri undangan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Malang di ruang kerja Sekretaris. Undangan yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut merupakan undangan evaluasi pelaksanaan anggaran satuan kerja dan penyerahan piagam penghargaan satuan kerja terbaik atas kinerja pelaksanaan anggaran periode Triwulan IV tahun 2022. Undangan tersebut dilaksanakan secara daring dan dihadiri oleh seluruh satuan kerja yang berada di bawah lingkup KPPN Malang. Agenda yang dilaksanakan setiap triwulan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan anggaran tiap triwulan.

Evaluasi dalam agenda tersebut meskipun dilaksanakan secara daring, namun berbentuk focus grup discussion sehingga terdapat komunikasi 2 (dua) arah antara evaluator dan satuan kerja. Adapun terdapat 3 (tiga) rangkaian acara dalam agenda tersebut. Pertama, release kinerja APBN periode ssampai dengan 31 Januari 2023. Kedua, evaluasi pelaksaan anggaran (IKPA s.d. Triwulan IV 2022 dan KKP). Ketiga, pemberian penghargaan satuan kerja terbaik periode Triwulan IV 2022.

Pada periode triwulan IV ini, PA Malang belum berhasil mendapatkan penghargaan dari KPPN Malang atas kinerja pelaksanaan anggaran. Namun hal tersebut tidak mematahkan semangat PA Malang dalam meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran. Justru sebaliknya, hal ini menjadi pendorong semangat bagi PA Malang untuk meningkatkan dan memperlihatkan kinerja pelaksanaan anggaran yang baik pada evaluasi pada triwulan selanjutnya.

Category:
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori