Diskusi Santai Ketua PA Malang Bersama PPNPN, Tenaga Honorer, OB, Tekre dan Juru Parkir PA Malang

  ... people are viewing this right now

  Bagikan

Rabu, 18 Januari 2023, Pengadilan Agama Malang mengadakan acara diskusi santai. Acara ini dilaksanakan pukul 14.00 WIB di ruang Ketua PA Malang. Diskusi santai ini diadakan oleh Ketua PA Malang bersama seluruh PPNPN, Tenaga Honorer, OB, Tekre dan juru parkir PA Malang. Acara dipimpin langsung oleh Ketua PA Malang, Bapak Drs. H. Misbah, M.H.I..

Sebagai pengatur acara diskusi santai ini adalah Sdr. Supriadi, S.H. dan bertindak sebagai notulen adalah Sdri. Faiqotul Himmah, S.H.. Pada diskusi santai ini, Ketua PA Malang memberikan kesempatan kepada seluruh rekan-rekan yang hadir untuk menyampaikan hambatan yang dialami selama bertugas. Mulai dari bagian Keamanan (security), administrasi perkara (Kepaniteraan), pelayanan (PTSP), teman2 ppnpn yg ada di kesekretariatan, kebersihan (OB), smp dgn parkiran (jukir). Ketua PA Malang juga memberi kebebasan agar dapat memberikan masukan terkait peningkatan pelayanan pihak perkara. Selain itu Ketua PA Malang juga mempersilahkan apabila ada kritik bagi para pimpinan demi kemajuan Pengadilan Agama Malang.

Salah satu yang memberikan masukan adalah Sdr. Supriadi. Sdr. Supriadi menyampaikam masukan Peningkatan kualitas petugas PTSP yaitu agar kiranya petugas PTSP dapat memberikan pelayanan multi servis. Multi servis yang dimaksud adalah bahwa setiap loket dapat melaksanakan semua jenis pelayanan bagi para pihak. Diharapkan dengan adanya multi servis ini adalah agar supaya semua bisa menjadd backup / standing order bagi petugas loket satu sama lain. Dengan demikian pelayanan apat berjalan lebih cepat sehingga tidak menghambat pelayanan dan mengurangi antrian di PTSP. Acara diskusi santai ini berakhir sekitar pukul 15.00 WIB.

Category:
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori