Bakti Sosial Dharmayukti Karini Cabang Malang di Panti Asuhan Anak Yatim Yayasan Sunan Kalijaga Malang

Dharmayukti Karini Cabang Malang kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial yang kali ini bertempat di Panti Asuhan Anak Yatim Yayasan Sunan Kalijaga (Yasuka) Malang. Program bakti sosial yang dilaksanakan ini bertujuan untuk berbagi kepada anak-anak asuh yang berada di bawah bimbingan panti asuhan Yasuka. Selain bakti sosial ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Dharmayukti Karini Cabang Malang, kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian terhadap sesama.

Penyelenggaraan Bakti Sosial ini dilaksanakan pada hari Hari Jumat, 14 April 2023, bertepatan dengan tanggal 23 Ramadhan 1444 Hijriyah, dan dimulai pukul 10.00 WIB. Sebelum runtutan acara inti dimulai, kegiatan diisi dengan ramah tamah antara Dharmayukti Karini Cabang Malang dan pengasuh serta pembina panti asuhan. Bapak Aji Munir Kholili selaku pembina dan pengasuh panti asuhan Yasuka menyampaikan bahwa panti asuhan ini berdiri sejak tahun 1995. Anak-anak asuh tidak hanya berasal dari Pulau Jawa, melainkan juga dari luar Pulau Jawa. Selain itu, anak-anak asuh mendapat akses pendidikan yang baik dimana seluruh anak asuh mengenyam pendidikan di instansi yang bekerjasama dengan panti asuhan Yasuka. Turut hadir pada acara bakti sosial ini, Bapak Drs. H. Misbah, S.H.I. selaku pembina Dharmayukti Karini Cabang Malang, yang juga memberikan sambutan untuk menyampaikan tujuan kegiatan bakti sosial ini.

Di penghujung acara, Dharmayukti Karini memberikan sumbangan secara simbolis dan membagikan santunan kepada anak-anak asuh. Setelah itu, dilanjutkan dengan pelaksanaan sesi foto pertama bersama. Acara bakti sosial berjalan dengan lancer dan hangat, tanpa kendala yang berarti. Semoga kita semua senantiasa memiliki rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT dan selalu semangat berbagi hal-hal baik kepada sesama. (RS)

Webinar Perayaan Hari Hakim Perempuan Internasional
Ketua Pengadilan Agama Malang Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang
Close My Arsip
Close

Close
MENU NAVIGASI
Kategori