MEKANISME PENGADUAN MASYARAKAT

Rate this item
(1 Vote)
Written by  | Published in: Layanan Pengaduan

 

Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Kota Malang kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Kota Malang dan kami akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

 

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Kota Malang

1. Secara lisan

  • Melalui telepon (0341) 491812, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB
  • Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Kota Malang.

2. Secara tertulis


Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Kota Malang

  • Pengadilan Agama Kota Malang akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis
  • Pengadilan Agama Kota Malang akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
  • Pengadilan Agama Kota Malang akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.
  • Pengadilan Agama Kota Malang hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor
Read 18353 times
Login to post comments

Kontak Kami

PENGADILAN AGAMA MALANG

KELAS 1A

Jl. Raden Panji Suroso No. 1 Malang, Telp. (0341) 491812