Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-47

 

(Malang, 29/11/2018) Berdasarkan surat Sekma RI No. 1434/SEK/KS.00/11/2018 atas himbauan untuk menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-47  Tahun 2018,  warga Pengadilan Agama Kota Malang melaksanakan Upacara sesuai himbauan surat.

Upacara dilaksanakan di lapangan Kantor Pengadilan Agama Kota Malang. Bertindak sebagai pembina upacara, yaitu salah satu Hakim Pengadilan Agama Kota Malang, Dra. Hj. St. Aminah, M.H. 

Prosesi pelaksanaan upacara dilaksanakan tepat pukul 07.30 WIB, susunan acara dibawakan oleh Resa Wilianti, S.H. (Cakim) sebagai Pembawa Acara dan diawali dengan  Pengibaran Bendera Merah Putih diiringi oleh Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, kemudian Pembacaan naskah Pancasila oleh pembina upacara dibantu oleh Ajudan yaitu Nasoikhatul Mufidah, S.H.I. (Cakim) diikuti oleh seluruh peserta upacara. Naskah Pembukaan UUD 1945 dibacakan oleh Mad Said, S.H.I (Cakim), pembacaan Panca Prasetya KORPRI oleh Faizal Husen, S.H.I. (Cakim)

Upacara dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural / Fungsional, dan Pegawai. Seluruh rangkaian upacara berjalan dengan tertib, lancar dan khidmat, ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Yudi Hermawan, S.H.I (Cakim). (FRJ)


Kontak Kami

PENGADILAN AGAMA MALANG

KELAS 1A

Jl. Raden Panji Suroso No. 1 Malang, Telp. (0341) 491812