Peringatan HUT Dharmayukti Karini ke 16


(Malang, 05/10/2018) Pengadilan Agama Kota Malang menggelar dua acara penting hari ini, yaitu Peringatan HUT Dharmayukti Karini ke – XVI dan penyerahan beasiswa BDBS (Bantuan Dana Beasiswa Sekolah) Dharmayukti Karini. Hadir dalam acara ini Ketua Pengadilan Agama Kota Malang, para Hakim Pengadilan Agama Kota Malang, Panitera Pengadilan Agama Kota Malang, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kota Malang, seluruh jajaran pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Kota Malang, juga tentunya orang tua dan anak penerima beasiswa BDBS.

 

Acara diawali dengan sambutan dan laporan dari Ketua Panitia, Ibu Fitroh Aulani, S.H. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kota Malang, Ibu Rumsiyati, dan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Kota Malang, Bapak Saiful Karim, M.H. Usai sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kota Malang.

 

 

 Usai pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan penyerahan beasiswa BDBS kepada 11 siswa yang merupakan anak dari para anggota Dharmayukti Karini Cabang Kota Malang. Sehari sebelum acara peringatan HUT Dharmayukti Karini, diadakan lomba-lomba yang diikuti oleh Bapak/Ibu Pegawai Pengadilan Negeri Kota Malang dan Pengadilan Agama Kota Malang. Lomba yang diadakan antara lain, Lomba Merias Tanpa Kaca, Lomba Menangkap Belut, Lomba Karaoke, dan Lomba Memasak Nasi Goreng. Setelah penyerahan beasiswa, kemudian penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba. Setelahnya ada penampilan menghibur dari salah satu anak karyawan kemudian dilakukan sesi foto bersama. (FRJ)


Kontak Kami

PENGADILAN AGAMA MALANG

KELAS 1A

Jl. Raden Panji Suroso No. 1 Malang, Telp. (0341) 491812