Penyambutan Calon Hakim Magang di Pengadilan Agama Malang

cakim

(Malang, 03/09/18) Bertempat di ruang sidang 3 Pengadilan Agama Kodya Malang berlangsung acara penyambutan terhadap Calon Hakim Pengadilan Agama yang akan melaksanakan diklat dan program magang di Pengadilan Agama Kodya Malang. Program diklat Calon Hakim terpadu (PPC) ini rencananya akan berlangsung selama satu setengah tahun.

 

Acara penyambutan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kodya Malang, Para Mentor Calon Hakim, Hakim, dan Pejabat Struktural. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kodya Malang Drs. H. Saiful Karim, M.H. mengucapkan selamat datang kepada semua peserta PPC terpadu. Beliau juga menyampaikan mulai saat ini para Calon Hakim merupakan bagian dari keluarga Pengadilan Agama Kodya Malang dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Pengadilan Agama Kodya Malang. Sambutan Ketua Pengadilan Agama Malang diamini oleh Ketua Mentor Bapak Drs. Munjib Lughowi. Beliau menyampaikan pesan agar calon hakim dapat melaksanakan tugas dengan baik, menjaga hubungan baik dengan para pegawai, serta integritas. Pada akhirnya beliau berharap calon hakim dapat lulus semua dengan nilai terbaik dan dilantik menjadi hakim.

Pada Program PPC kali ini Pengadilan Agama Kodya Malang menerima sebanyak 12 Calon Hakim terdiri dari: Muhammad Hafidz, S. HI., M. Beni Kurniawan., S. Sy, Fuad Hasan, S. Sy, Mad Said, S. HI., Resa Wilianti, S. H., Imam Herlambang S. HI, Nelly Sama Kamalia, S. HI., Najmia Siolimbona, S. HI, Yudi Hermawan, S. HI., Muhammad Shiddiq., S. HI., Faizal Husen, S. HI, Nasoikhatul Mufidah, S. H.

Sambutan dari peserta PPC terpadu diwakili oleh Muhammad Hafidz S. HI. Diawali dengan perkenalan semua Calon Hakim dan harapannya dalam pelaksanaan diklat PPC ini para calon hakim dapat melaksanakan kegiatan magang dengan baik. (BU) 


Kontak Kami

PENGADILAN AGAMA MALANG

KELAS 1A

Jl. Raden Panji Suroso No. 1 Malang, Telp. (0341) 491812