Pengadaan Penyedia Jasa Pos Pelayanan Hukum (Posyankum) Pengadilan Agama Malang Tahun Anggaran 2021
PANITIA SELEKSI PENYEDIA JASA POS PELAYANAN HUKUM (POSYANKUM)
PENGADILAN AGAMA MALANG
TAHUN ANGGARAN 2021
Jalan Raden Panji Suroso No 1 Malang Telp. (0341) 491812 Fax. (0341) 473563
P E N G U M U M A N
Nomor: 01/Pansel/POSYANKUM/PA.Mlg/2020
Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Malang Nomor: W13-A2/6313/PL.04/SK/12/2020, tanggal 10 Desember 2020 tentang Pembentukan Panitia Seleksi Penyedia Jasa Pos Pelayanan Hukum Pengadilan Agama Malang , dengan ini Pengadilan Agama Malang membuka PENDAFTARAN calon penyedia jasa Pos Pelayanan Hukum (POSYANKUM) Tahun Anggaran 2021, dengan ketentuan sebagai berikut :
- Kegiatan Pekerjaan
Nama Pekerjaan : Pekerjaan Jasa Konsultasi Pos Bantuan Hukum pada Pengadilan Agama Malang Anggaran Tahun 2021
Nilai HPS : 97.120.000,- (Sembilan puluh tujuh juta seratus dua puluh ribu rupiah)
Metode Pengadaan : Pengadaan Langsung
Waktu Pelaksanaan : 1000 Jam Layanan (1 tahun Anggaran 2021)
- Penyedia Pos Pelayanan Hukum
Lembaga penyedia petugas pemberi jasa hukum dari organisasi bantuan hukum pada organisasi profesi advokat, perguruan tinggi dan lembaga swadaya masyarakat (LSM)
- Persyaratan Penyedia Pos Pelayanan Hukum
- Berbentuk Badan Hukum dengan melampirkan Akta Notaris atau terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM atau izin pendirian dari Rektor bagi Perguruan Tinggi
- Memiliki kantor dan alamat yang jelas sesuai dengan Kabupaten/Kota Pengadilan Agama Malang
- Memiliki 1 orang Advokat dibuktikan dengan kartu tanda anggota Perhimpunan/Ikatan Profesi yang ditugaskan sebagai Tim Leader
- Memiliki 2 staf S1 Hukum/Syari’ah dengan melampirkan ijazah yang bersangkutan.
- Tidak Masuk dalam daftar Hitam
- Memiliki NPWP dan Nomor Rekening Lembaga
- Memiliki pengalaman dalam menangani perkara/atau beracara di Pengadilan dengan melampirkan putusan/penetapan Pengadilan.
- Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Konsultasi berupa Komputer, Printer dan Alat Tulis Kantor.
- Membuat surat penawaran (tidak melebihi dari HPS)
- Surat pernyataan bersedia menandatangani Pakta Integritas.
- Membuat Rencana Anggaran Biaya
- Mengisi Isian Administrasi sebagaimana file terlampir
- Syarat Pendaftaran
Calon pemberi jasa membuat surat penawaran dilampiri dengan persyaratan pada point C diatas
|
1. |
Pendaftaran/Pemasukan Dokumen |
: 14-18 Desember 2020 |
|
||||||
|
|
(POSYANKUM) |
Jam 09.00 s.d. 14.00 WIB pada hari kerja |
|
||||||
|
2. |
Berkas permohonan dan lampirannya |
: Panitia Seleksi Calon Penyedia Jasa Pos Layanan |
|
||||||
|
|
Diantar langsung ditujukan kepada |
Hukum (POSYANKUM) Pengadilan Agama Malang |
|
||||||
|
|
|
Jl. R. Panji Suroso No 1 Malang |
|
||||||
E. |
Proses Seleksi. |
|
|
|||||||
|
Calon pemberi jasa yang tidak memenuhi persyaratan administrasi dianggap tidak cakap/gugur. |
|
||||||||
|
1. |
Seleksi Administrasi |
: 21 Desember 2020 |
|
||||||
|
2. |
Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi |
: 22 Desember 2020 |
|
||||||
|
3. |
Pengumuman Pemenang Seleksi |
: 28 Desember 2020 |
|
||||||
F. |
Penetapan Penyedia Jasa dan Perjanjian |
|
|
|||||||
|
1. |
Penetapan Hasil Seleksi |
: 29 Desember 2020 |
|
||||||
|
2. |
Penandatangan MoU dan SPK |
: 04 Januari 2021 |
|
||||||
|
Demikian pengumuman ini disampaiakan untuk diketahui. |
|
||||||||
|
Malang, 14 Desember 2020 PANITIA SELEKSI POSYANKUM
|
|||||||||
Berita Terkait: